Sabtu, 30 November 2013

rehat sejenak

malam ini jadi malam panjang bagi beberapa mahasiswa, apa ? mahasiswa? mahasiswa tingkat akhir seperti saya yang dini harinya digunakan untuk mengerjakan menyelesaikan skripsi. istimewanya, saya pun aktif dalam organisasi intra kampus yang hari-harinya digunakan untuk menyelesaikan memikirkan WINE WINE SOLUTION. 

rasa-rasanya kehadiran blog saya yang usang ini membawa angin senyuman bagi saya yang sejenak ingin tersenyum normal.

tak butuh tulisan berisi konkret untuk memberikan senyuman pada mahasiswa malang yang mau belajar ini, bagiku, posting kali ini adalah tulisan absurd namun indah.

ya dunia memang indah bila kau sedang jatuh cinta,
kata DIA, bukan. kata eskrim kesayangan aku "cinta itu gak buta, hanya sedikit melemahkan logika."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar